Monday 25 June 2012

cara menyembunyikan alamat ip

Metode yang paling umum untuk menyembunyikan alamat IP Anda adalah dengan menggunakan proxy server dalam satu bentuk atau lain. Sebuah server proxy adalah sebuah komputer yang menawarkan layanan jaringan komputer untuk mengizinkan klien untuk membuat koneksi jaringan tidak langsung untuk layanan jaringan lainnya. Klien terhubung ke server proxy dan kemudian meminta koneksi, file, atau sumber daya lain yang tersedia pada server yang berbeda. Proxy menyediakan sumber daya baik dengan menghubungkan ke server yang ditentukan atau dengan melayani dari cache. Dalam beberapa kasus, proxy dapat mengubah permintaan klien atau respon server untuk berbagai tujuan.

Ada beberapa implementasi dari server proxy yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan alamat IP Anda (dalam upaya untuk tetap anonim di internet):
Situs web Proxy Server Berbasis

Sebuah server proxy website berbasis sebuah website yang menyediakan formulir bagi Anda untuk memasukkan URL dari situs web yang ingin Anda kunjungi secara anonim. Ketika Anda mengirimkan formulir proxy server situs membuat permintaan untuk halaman yang ingin Anda kunjungi. Mesin biasanya tidak mengidentifikasi diri sebagai proxy server dan tidak meneruskan alamat IP dalam permintaan untuk halaman. Fitur dari situs-situs tersebut bervariasi (ad blocking, memblokir javascript, dll) seperti halnya harga mereka. Ada yang gratis dan beberapa biaya. Contoh layanan proxy situs web adalah:
 Proxify.com

Browser Dikonfigurasi Proxy Server

Ada juga berdiri sendiri server proxy yang memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi browser anda untuk rute lalu lintas melalui browser Anda bahwa mesin, yang kemudian membuat permintaan untuk halaman atas nama Anda, dan kemudian mengirim hasilnya. Ini biasanya digunakan tanpa biaya kepada pengguna. Karena mereka dapat diakses untuk umum ini sering cukup lambat. Silakan lihat petunjuk untuk menggunakan server proxy.

Ada berbagai jenis server proxy ini:

    Transparan Proxy


    Jenis server proxy mengidentifikasi diri sebagai proxy server dan juga membuat alamat IP asli tersedia melalui http. Biasanya ini digunakan untuk kemampuan mereka untuk cache situs Web dan tidak efektif memberikan anonimitas orang-orang yang menggunakannya. Namun, penggunaan transparent proxy akan membuat Anda sekitar larangan IP sederhana. Mereka transparan dalam hal alamat IP yang terkena, tidak transparan dalam hal yang tidak Anda tahu bahwa Anda menggunakannya (sistem anda tidak dikonfigurasi secara khusus untuk menggunakannya.) Jenis server proxy tidak menyembunyikan IP anda alamat.


    Anonymous Proxy


    Jenis server proxy mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy, tetapi tidak membuat alamat IP asli tersedia. Jenis server proxy detectable, tetapi memberikan anonimitas wajar bagi sebagian besar pengguna. Jenis server proxy akan menyembunyikan alamat IP anda.


    Mendistorsi proxy


    Jenis server proxy mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy, tetapi membuat alamat IP yang tidak benar asli tersedia melalui http. Jenis server proxy akan menyembunyikan alamat IP anda.


    Anonimitas tinggi Proxy


    Jenis server proxy tidak mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy dan tidak menyediakan alamat IP asli. Jenis server proxy akan menyembunyikan alamat IP anda.

Proxy Server Installed Software

Ada berbagai perusahaan dan paket perangkat lunak yang tersedia di kedua dengan biaya sekali pakai atau berlangganan tahunan. Ini biasanya lebih cepat dan lebih dapat diandalkan daripada proxy server di atas. Beberapa dari layanan ini akan mencakup:

    Sembunyikan IP saya
    Anonymizer.com 's Anonymous Surfing
    GhostSurf 2007 Platinum
    TOR

Layanan VPN

Sebuah virtual private network (VPN) melindungi data dan identitas melalui jaringan publik, seperti internet dan hotspot nirkabel. Berbagai protokol yang digunakan untuk membuat sebuah terowongan dienkripsi yang mengangkut data secara aman. Sementara firewall dapat melindungi data pada komputer Anda, VPN akan melindungi data Anda di Internet. Tujuan dari VPN adalah menerapkan tingkat keamanan yang sama yang disediakan oleh jaringan swasta dengan biaya yang jauh lebih rendah. Layanan VPN memberikan kota gateway yang berbeda di mana alamat IP yang diberikan ke komputer Anda berada. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses situs hanya tersedia untuk pengguna dari negara tertentu. Aplikasi ini sangat penting bagi wisatawan yang perlu untuk mengakses website dari negara asal mereka dan bagi orang yang hidup di daerah penuh dengan sensor, seperti China dan Iran.


    sumber : saya lupa copas dari mana artikel ini ... xixixixi

0 komentar:

Post a Comment